Putra Politisi Senior Gerindra Maju di NasDem Dapil 2 Kabupaten Bima

Keterangan foto: Syaiful Akbar Bakal Calon DPRD Partai Nasdem Dapil 2.


Bima, KABAROPOSISINTB. COM----Walaupun keputusan MK belum menetapkan pemilihan itu berdasarkan sistem tertutup atau terbuka, disisi lain para bakal calon baik itu DPRD Kabupaten, Provinsi serta DPR RI terus membangun kekuatan melalui silaturahmi di berbagai daerah konstituennya. Ada yang heboh di wilayah Dapil 2 Kabupaten Bima yang meliputi daerah pemilihan kecamatan Madapangga dan Bolo. Yakni Putra Dari DPRD Partai Gerindra Bapak Ruslan maju di partai besutan Surya Paloh. Hal ini dibenarkan  Syaiful Akbar pada media ini, Senin (24/4). 

"Ia mengungkapkan Nasdem memanggil dirinya, " Katanya. 


Kata dia, saat ini dirinya telah melakukan sosialisasi sejak dulu untuk tampil baik dengan dunia maya dan dor to dor di beberapa desa di Bolo dan Madapangga. 


"Dirinya siap fight mau dengan siapapun di partai Nasdem dan pendaftaran telah dirinya lakukan beberapa waktu lalu, " tambah Syaiful Akbar. 


Disinggung soal dukungan orang tuanya, Ayahanda Ruslan yang merupakan DPRD dari partai Gerindra siap mendukung bahkan informasinya akan sama sama tampil di Pileg tahun 2024 dengan partai yang berbeda, " jelas Syaiful Akbar. 


Ditambahkannya lagi, melanjutkan membangun daerah ikhtiar dirinya tampil. Semoga dijabani oleh yang maha Kuasa (Allah SWT) didalam proses dan perjuangan kedepan, " tuturnya. 


Coba disentil, ngga takut bersaing dengan bapaknya sendiri siapa takut semua punya kekuatan masing-masing pak wartawan, " Dengan senyum dirinya paparkan.(MARLIN)


No comments

Powered by Blogger.