HMS Bantu Renovasi Musholla SMP Tempat Eby Bersekolah

Bima, KABAROPOSISINTB. COM----Dukungan anggota DPR RI untuk Eby Runner Up DA 5 untuk terus belajar walau saat ini telah menjadi artis di ibukota terus diberikan. Baru-baru ini, anggota DPR RI Komisi IV Dapil NTB 1( Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin ST, MT, yang dikenal ramah dan humoris ini memberikan bantuan sebesar Rp. 10.000.000 untuk renovasi musholla SMPN 4 Sape, demikian disampaikan Abdul Haris selaku kepala sekolah (kasek) pada media ini, Rabu (16/5). 

"Alhamdulillah, bantuan HMS ini kita pergunakan untuk merenovasi musholla. Pekerjaan atapnya akan dimulai besok, tepatnya pada  kamis 18 Mei 2023," Jelas Kasek. 


Ucapan terimakasih kepada HMS yang memberikan bantuannya dan dukungan kepada siswanya Eby agar tetap belajar walaupun telah menjadi artis ibukota, " tutur Abdul Haris. 


"Semoga Eby tetap sukses dan HMS selalu diberikan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat pulau Sumbawa, " doa kasek. 


Sementara itu, HMS memaparkan Eby harus didukung pendidikannya walaupun dia telah memiliki kesibukan menjadi artis. Pasalnya, pendidikan juga penting bagi Eby, " tegas Kandidat Doktor Kampus Brawijaya Malang ini. 


"Ia secara pribadi tak menepik kedekatan dengan Eby dan dianggap anak sendiri. Makanya, pendidikan untuk dia juga perlu diperhatikan bukan hanya keglamoran aja di dunia artis saja, apalagi Eby masih muda, " Ucapnya. 


Disisi lain, untuk SMPN 4 dengan musholla diperbaiki diharapkan bisa lebih bermanfaat untuk siswa dan jajaran guru di dalam melaksanakan Ibadah kedepan, " harap HMS. (MARLIN)

No comments

Powered by Blogger.