Tanpa Batas,HMS Berikan Bantuan 20 Ekor Sapi Kepada Kelompok Tani Ternak di Kabupaten Bima

Bima, KABAROPOSISINTB. COM----Upaya meningkatkan kesejahteraan kelompok tani ternak di Kabupaten Bima, anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo memberikan bantuan 20 ekor sapi kepada  kelompok tani ternak So Kajou Desa Kole Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. 

Salah satu anggota kelompok tani ternak So Kajou Hartono akrab disapa Bang Komando mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan sapi 20 ekor, dari Aspirasi pak HMS anggota DPR RI Komisi IV dan semoga pak HMS terpilih kembali untuk tahun 2024 dan kami akan berjuang untuk menggalang Suara Pak HMS Untuk di desa Kole Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

"Pak HMS juga selain memberikan bantuan sapi untuk kelompok tani So Kajou dan juga sudah memberikan 30 kursi plastik untuk kantor Desa Kole,dan juga sudah mengundang perwakilan putra putri Desa Kole sebanyak 10 orang untuk mengikuti Bimtek, Tanaman pangan pada minggu 21 Mei 2023 di hotel Marina in kota bima " ucap Bang Komando pada selasa (23/5/23).


Bang Komando berharap ,semoga pak HMS terpilih kembali jadi wakil rakyat di tahun 2024 dan pak HMS selalu sehat, dan selalu berjuang untuk kemaslahatan umat khususnya di pulau Sumbawa NTB dan umum nya di Indonesia, agar bisa  mewujudkan masyarakat yang Maju dan makmur aamiin.


Sementara itu,H.Muhammad Syafrudin ST.MM menyampaikan kepada  kelompok tani ternak yang mendapatkan bantuan 20 ekor sapi agar bisa merawat dengan baik supaya berkembang dan bermanfaat kepada kelompok tani ternak tersebut, jangan sampai berpindah tangan (dijual) berarti kelompok tani ternak tidak bisa Amanah.


" Bantuan tersebut tidak gampang untuk mendapatkannya,pasalnya dengan kondisi keuangan pemerintah sangatlah terbatas setelah negara Indonesia dilanda Covid-19 beberapa tahun lalu,maka bantuan tersebut tolong di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, " kata HMS tiga periode 


HMS menjelaskan untuk menjadi anggota DPR RI agar bisa di percaya oleh masyarakat se NTB dirinya telah belajar selama 10 tahun ingin menjadi anggota DPR RI mulai tahun 2009-2014 alhamdulillah berhasil di periode (pertama) komisi VII, periode (Kedua) 2014- 2019 di komisi 1 DPR RI, periode (ketiga) 2019- 2014 di komisi IV DPR RI.


"Alhamdulillah semua itu berkat doa dan dukungan masyarakat NTB se pulau Sumbawa, sehingga saya faham dan mengerti apa yang menjadi  keinginan dan harapan masyarakat se pulau Sumbawa,mohon doa dan dukungannya tahun 2024 agar bisa berlanjut ke empat periode DPR RI, " Ucap Kandidat Doktor Universitas Brawijaya (MARLIN).

No comments

Powered by Blogger.