Menyapa Lambitu, Wakil DPRD Serap Aspirasi Warga

Keterangan foto: Saat Muhammad Aminurlah di Lambitu. 

BIMA, KabaroposisiNTB. COM---Usai sambangi warga Hidirasa Kecamatan Wera, Wakil DPRD kabupaten Bima Muhammad Aminurlah SE, pada Jumat (2/6) menyapa beberapa desa di Lambitu. Selain mensosialisasikan diri maju di Pemilihan DPRD Provinsi NTB, pada kkesempatan tersebut, Maman sapaan Akrab Wakil DPRD Kabupaten Bima menyerap beberapa aspirasi warga setempat. 

Kata Maman, selaku anggota DPRD menyapa warga dan melihat langsung kondisi masyarakat dari dekat itu merupakan kewajiban dan tanggung jawab moral, " jelasnya. 

"Alhamdulillah, beberapa aspirasi warga dirinya dapatkan dan akan diusahakan baik melalui aspirasinya atau anggaran pemerintah lewat APBD, " tutur DPRD partai PAN. 

Disisi lain, sebagai bakal calon dirinya hadir bukan hanya mengkampanyekan diri untuk tampil kelak di pileg tahun 2024 Ia menjelaskan pada masyarakat. Kehadirannya dalam rangka menyerap berbagai kepentingan masyarakat Lambitu untuk diperjuangkan di Dewan, " cetus nya.

"Ia tak ingin disebut, oleh masyarakat ada maunya baru muncul. Akan tetapi memang semuanya merupakan tanggungjawab moral sebagai anggota DPRD, " ujarnya. 

Pada kesempatan itu juga, Maman Putra kebanggaan masyarakat Sape ini berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat Lambitu, " tegasnya.(RED) 

No comments

Powered by Blogger.