Perkuat Silaturahmi, Wakil DPRD Pan Sambangi Hidirasa Wera

Keterangan Foto: Saat Muhammad Aminurlah Silaturahmi di Hidirasa Wera. 

BIMA, KabaroposisiNTB. COM--- Perkuat simpul dan silaturahmi, Wakil DPRD Kabupaten Bima Muhammad Aminurlah SE, bakal calon DPRD Provinsi NTB,  pada Kamis (1/6) hadir di Hidirasa Kecamatan  Wera. Pada kesempatan itu, Maman Sapaan akrab Muhammad Aminurlah menyerap aspirasi masyarakat dan bersosialisasi atas tampilnya di Udayana pada pileg tahun 2024.

Pada media ini, Putra Sape yang telah malang melintang di DPRD Kabupaten Bima ini menuturkan selama ini dengan kesibukan dirinya di tingkat DPW banyak waktu tersedot. Alhamdulillah, pada Kamis ini dirinya bertemu dengan masyarakat Hidirasa Wera, " Katanya. 

"Politisi PAN yang saat ini menjabat Bendahara DPW menuturkan dekat dengan masyarakat akan mengantarkan kita untuk sukses di dalam meraih hasil maksimal, " ujar Maman. 

Tanpa masyarakat dan kecintaan mereka, kita tak ada apa-apanya. Merajuk kedekatan dan berbagi dengan mereka dengan ikhlas akan membuat kita sukses kelak, itu slogannya sejak masuk di dunia politik, " tegas DPRD PAN Tiga periode. 

"Dirinya optimis di pileg akan mampu meraih hasil maksimal di 191 Desa di Kabupaten Bima, " Yakinnya. 

Disinggung mau sistem tertutup atau terbuka, Dirinya siap tampil di Udayana. Sementara hal lain di pilkada Bima tahun 2024 itu semua tergantung perintah partai, " Tambah Maman. (RED) 

No comments

Powered by Blogger.