Warga Lanta Korban Kebakaran, Butuh Perhatian Pemda



Bima,Kabaroposisi--Warga desa Lanta Barat,Kecamatan Lambu,Bima,NTB, yang mengalami musibah kebakaran rumahnya sekitar pukul 23.56 Wita, pada tanggal 22 Juni 2019 lalu,yang dialami Samsudin Ama La Angga kondisinya saat ini sangat menyedihkan yakni hidup numpang di kolom rumah kerabatnya karena kondisinya rumahnya yang terbakar.

Sekdes Lanta Barat Sakti Mulyadin melalui media ini menuturkan saat ini kondisi dua warga desanya yang kena musibah kebakaran sangat memprihatikan.

" Ironisnya bukan mendapatkan uluran tangan dari Pemda malah saat ini daerah kampungnya wakil bupati Bima ini hingga hari ini belum mendapatkan uluran tangan  Pemda bagi korban kebakaran yang ada di kecamatan Lambu", Ucapnya.

Dua korban yang rumahnya tidak bisa dijadikan tempat tinggal karena musibah tersebut,saat ini nasib mereka sangat menyedihkan masih hidup numpang kolom rumah kerabatnya," Ujar Sakti Mulyadin Sekdes Lanta Barat, pada awak media ini Senin (29/7/19).

Sambungnya, Kondisi ini sangat memprihatikan atas nasib dua warga yang mendapatkan musibah tersebut. " Dirinya berharap kepada pemerintah daerah agar memperhatikan hal ini sehingga warganya tidak lagi hidup di kolom rumah kerabatnya," harapnya.(K004)

  

No comments

Powered by Blogger.