Rehab Kantor Desa,Pelayanan Pindah Tempat

Bima,Kabaroposisi--Pada tahun 2019 Ini pemerintah Desa Bolo, Kecamatan Madapangga,Bima, NTB, mendapatkan alokasi anggaran melalui APBD Kabupaten Bima Tahun 2019.

Hj Arabia Pejabat Kepala Desa Menyampaikan," Berdasarkan surat nomor 050/ 05/ 03.5/ 2019 yang dilayangkan oleh Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, rehabilitasi tersebut akan dimulai, Kamis (25/7) sampai (23/10) mendatang," tuturnya.

"Berdasarkan surat tersebut makanya kita mulai kosongkan kantor desa ini. Karena segera direhab," terang Penjabat Kepala Desa Bolo, Dra Hj Arabiah, Kamis (25/7).

Kata dia, rehabilitasi ini akan berlangsug sekitar 90 hari, Dengan pihak pelaksananya yakni CV Qalbi," katanya.

Sambungnya,terkait dengan hal tersebut untuk pelayanan kegiatan administrasi desa akan dipindahkan ke RT 17 Dusun Mawar di rumah milik warga setempat yang tak ditempati oleh pemiliknya," terangnya.

Dengan pindahnya kantor ini pihaknya berharap dapat memakluminya. Apalagi pindahnya ini dikarenakan adanya kegiatan rehab kantor. " Kami akan tetap berikan pelayanan terbaik," Janjinya.

Selain itu, dia juga berharap pada pihak pelaksana agar dapat melaksanakan rehabilitasi kantor sesuai RAB dan gambar. Demi terwujudkan kualitas bangunan kantor setempat," pungkasnya.(K001)


No comments

Powered by Blogger.