Astuti Perwakilan Gender Siap Ikut Pengisian BPD Tambe



Bima,Kabaroposisi--Sosok Astuti siap ikut mewarnai pengisian Badan Permusywaratan Desa (BPD) perwakilan Gender desa Tambe kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,NTB, periode 2019-2025 yang digelar serentak pada Agustus-September ini.

Astuti mengungkapkan dirinya ikut pada pengisian Badan Permusyawaratan Desa ( (BPD) melalui perwakilan Gender di desanya.Optimisme dalam ikut pada pengisian BPD ini tiada lain adalah ikhtiar membangun desa," Ujarnya pada media ini saat menerima kehadiran Bupati Bima di Desa Tambe,pada Minggu(4/8/19).

Sebagai perwakilan Jender keinginan dirinya untuk calon,telah sampaikan kepada Bupati Bima saat makan siang di rumah Kapolsek Bolo guna meminta restu dari seorang pemimpin sesama perempuan," Ujarnya.

Disinggung doa dan dukungan dia sampaikan kepada Bupati Bima karena sesama Perempuan (Jender),apalagi pada saat pilkada 2015 lalu dirinya adalah Jender pendukung IDP-DAHLAN," Singgungnya.

Disisi lain Bupati Bima adalah perempuan hebat,siapa tau kehebatan beliau akan jatuh pada dirinya yakni pada pemilihan pada pengisian BPD di desanya," Candanya.

Astuti adalah pedagang ayam potong eceran sebagai penompang rumah tangga guna membantu suaminya.Selain jualan berlokasi di pasar sila pada desanya juga keseharian usaha jualan ayam ini dia lakoni.

Dirinya berikhtiar ikut pada pengisian Badan Permusywaratan Rakyat (BPD) di desa Tambe guna membangun desa dengan potensi yang ada pada dirinya sebagai niatnya dalam membangun," Tegasnya.(KO01)

No comments

Powered by Blogger.