Dalam Membangun Daerah Dinda-Dahlan dinilai Tebang Pilih, Kecamatan Bolo Jalan ditempat

Bima,Kabaroposisi--Perjalanan kepemimpinan Dinda-Dahlan selama 4 tahun berjalan dinilai tembang pilih dalam membangun daerah kabupaten Bima seperti yang ada di kecamatan Bolo. Pasalnya di beberapa kecamatan ada yang diperhatikan dan tidak,sepertinya halnya Puskesmas Bolo yang saat ini kondisi ruangan rawat inapnya tidak ada perubahan.

Hal ini diungkap oleh Furkan tokoh generasi muda asal desa Raaabou. Kata dia, terlepas apapun kondisinya saat ini terlihat pembangunan ngga merata untuk wilayah kecamatan Bolo di segala bidang.

Misalnya ada beberapa desa yang tahun 2019 ini sebagai lumbung kepentingan politik kedepan terlihat seperti halnya desa Nggembe yang menjadi skala prioritas sebut saja Dam,pustu,hingga koptan yang lagi membangun gudangnya saat ini.

Kembali pada Puskesmas sejak tahun 2018-2019 ini Dengan pagu Dana milyaran,kok Pkm bolo tidak dapat bantuan dana itu," herannya.

Lain halnya dengan NURDIN Amin Politisi senior yang juga ketum PDI.P membenarkan DInda-Dahlan dalam menempatkan program pembangunan dianggap tembang pilih,apalagi untuk kecamatan Bolo," tegas anggota dewan.

Seperti halnya kecamatan yang mendapatkan bantuan Dana PKM itu SOROMANDI,Donggo,PARADO, Dari 2018-2019 kenapa Kecamatan Bolo tidak ada. Inikan terlihat tinggi kepentingan politik tanpa hitung-hitung layak atau tidak," katanya.

Sementara tokoh pendidik asal kecamatan Bolo mengungkapkan sama halnya pembangunan bidang pendidikan terlihat tidak ada perubahan dan jalan ditempat. Hal ini dipicu dengan penempatan para kasek Dan para pengawas serta KUPT dikdupora yang dinilai tak memiliki ide dan gagasan.(koo1)



No comments

Powered by Blogger.