Hebohnya Pemilihan BPD Woro, Mengalahkan "Pilkades"

Foto:Kegiatan pemilihan BPD Woro,Kecamatan Madapangga,kabupaten Bima,Provinsi NTB,pada Rabu(28/08/2019)
Bima,Kabaroposisi--Antusias dan Hebohnya pesta Demokrasi Pengisian Badan Permusyawaratan Desa(BPD) melalui pemilihan menghipnotis masyarakat setempat.

Pelaksanaan panitia yang dibentuk oleh Pemerintah Desa woro, Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Provinsi NTB, menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2019 - 2025,Rabu tanggal 27 Agustus 2019.

Ketua Panitia Pemilihan BPD tingkat Desa woro M.Ali H Abdollah SE, menyampaikan proses pemilihan secara langsung ini dilaksanakan pada masing masing dapil yang juga pemungutan suara (TPS) .

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak masyarakat Desa woro yang telah turut serta menyukseskan pemilihan anggota BPD.

"Alhamdulilah seluruh kegiatan Pemilihan BPD Desa woro, hingga saat ini masih berjalan lancar, aman dan tertib, tanpa ada halangan serta kendala," ujar Ali kepada kabaroposisi.

M.Ali berpesan kepada 22 orang para calon BPD Desa woro yang nantinya terpilih untuk bisa menjalankan, dan melaksanakan tugas, serta amanah dengan baik dan ikut menyuarakan aspirasi warga masyarakat pada dapil masing-masing.

Hingga berita ini diturunkan Dari 22 peserta yang terpilih setiap dusun dan perwakilan jender belum diketahui.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.