Pengawas Akan Dapat Tambahan Insentif




Bima,Kabaroposisi--Para pengawas se-kabupaten Bima terus bergembira pada 2019 ini dimana insentifnya akan ditambahkan dalam rangka meningkatkan pelayanan mereka.Demikian disampaikan Kepala Dinas Dikdupora Kabupaten Bima Usai rapat Koordinasi Pengawas Jajaran pendidikan Dinas Dikdupora Kabupaten Bima,yang diselenggarakan di sila 5 Bolo,pada Kamis (01/7/19).

Selain Kepala Dinas(kadis) Dikdubpora Zunaidin S.Sos,MM, Dewan Pendidikan Kabupaten Bima Hj.Rostinah beserta seluruh pengawas serta kasek yang ada di wilayah kabupaten Bima.

Peningkatan insentif para pengawas ini dalam rangka mendukung kinerja mereka agar lebih maksimal.Dimana pengawas itu adalah bagian terpenting dalam pendidikan baik itu tingkat sekolah dasar atau SMP, "Jelasnya.

Dimana tugas pengawas dalam mengawasi kasek,guru serta aset Daerah yang ada di tiap sekolah baik itu melalui dana bos dan dak itu harus maksimal sesuai dengan ketentuan yang ada," Cetusnya.

Sehingga dana insentif mereka harus ditambahkan sehingga mereka akan mampu bertugas guna memantau tata kelola sekolah sehingga laporan dilapangan itu rel tidak direkayasa oleh pengawas akan kondisi sekolah yang ada," Pintanya.

Dewan Pendidikan Dra. Hj.Rostina Saya berharap kepada seluruh jajaran pendidikan agar dapat meningkatkan mutu pendidikan Diwilayah Kabupaten Bima ini dengan maksimal." Sesuai dengan tugas guru yang membuat orang jadi pintar adalah guru,jadi Pendidikan adalah faktor penting maju mundurnya suatu daerah," Tuturnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.