Tiga Calon Daftarkan Diri Ikut Cakades Rasabou

Foto:Junaidin Ahmad S.Pd ketua Panitia Pilkades Desa Rasabou,kecamatan Bolo
Bima,Kabaroposisi-- Dihari terakhir di desa Rasabou Kecamatan Bolo,Kabupaten Bima,Provinsi NTB,hanya tiga kandidat calon kepala desa yang telah mendaftar.Demikian disampaikan Junaidin Ahmad S.Pd selaku ketua Panitia pemilihan kepala desa (pilkades).

Kata dia,pihak panitia telah memulai penerimaan pendaftaran peserta bakal calon kepala desa serentak dan bergelombang Sabtu (10/8/2019) lalu. Dalam proses pelaksanaan penerimaan pendaftaran para bakal calon,  dilakukan ruang kantor sekretariat Desa rasabou. Hal ini disampaikan oleh Ketua panitia pilkades desa setempat Junaidin Ahmad S.Pd dikediamanya Minggu pagi (18/8/2019).

Dengan kegiatan tersebut dilaksanakan kata, Junaidin, sudah tiga nama peserta bakal calon kepala desa rasabou yang ikut masukan bahan pendaftaran. Masing masing  Suaedin SH,  Juskisman SH ( petahanan), Wahyu SE. Sementara pada hari ini Minggu (18/8/2019), akan disusul oleh Hikmah." dan semoga pada tahap awal penerimaan hingga berakhirnya nanti dapat berjalan sesuai yang diharapkan bersama." terangnya.

Pj Desa Rasabou Jamaludin H. Talib sangat berharap dukungan dan peran aktif masyarakat desa setempat untuk sama sama menjaga dan mengawal proses pelaksanaan pilkades tahun ini demi terciptanya Kamtibmas.

Selain itu juga diharapkan kepada pihak panitia pilkades untuk tetap mengedepankan sikap profesional serta tidak ada memihak pada salah satu calon yang dijagokan. Dengan demikian diminta kepada masyarakat desa rasabou yang akan merayakan pesta demokrasi kepala desa serentak untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan harapan tanpa saling perselisihan yang menimbulkan konflik persaudaraan antar sesama. " politik boleh beda, namun hati tetap satu. " ajalnya. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.