Unik,Carnaval Tingkat Paud dan TK di wilayah Bolo Sedot Perhatian

Bima,Kabaroposisi--Terlihat antusias masyarakat kecamatan Bolo yang melihat langsung carnaval anak-anaknya sepanjang jalan serta ribuan warga memadati ruas jalan protokol sila kecamatan bolo kabupaten bima provinsi NTB menyambut kegiatan karnaval tingkat PAUD dan TK Senin (12/8/19).

Dimana penyambutan Peserta Carnaval siang tadi terjadi di beberapa titik pada jalan Kota Sila, Kecamatan bolo Kabupaten Bima, Provinsi NTB. Selain itu tua, muda hingga anak kecil tumpah ruah bersuka cita untuk menyaksikan karnaval dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

Pantaun media ini acara yang dimulai sejak  pukul 01:40 wita hingga sore hari diikuti oleh ribuan peserta, mulai dari tingkat PAUD sampai TK SD. Mereka menampilkan berbagai macam pakaian adat dan budaya, serta sosok pejuang kemerdekaan.

Bukan saja itu menjelang siang sebelum acara dimulai, ribuan orang terus berdatangan memadati lokasi yang dijadikan rute perlintasan para peserta karnaval.Disisi lain Satuan petugas keamanan gabungan Kepolisian, TNI dan Pol PP terlihat berjaga-jaga serta melakukan pantauan pada beberapa akses jalan untuk menghindari kesemrawutan saat kegiatan itu berlangsung.

Para peserta karnaval disambut langsung  oleh Camat Bolo, Sekcam bolo, Kapolsek bolo, Danramil bolo, UPT Dikpora bolo, beserta jajaran pemerintah kecamatan sebelum memasuki lokasi finish di depan halaman paruga Na,e bolo. (K001)

No comments

Powered by Blogger.