Warga Parado Ditemukan Meninggal di Lahan Pertanian




Bima,Kabaroposisi-- Warga Desa Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima-NTB, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di So Ria Ronga Desa Rato Kecamatan setempat, Rabu (7/8/19).

Mayat tersebut, diketahui atas nama Syahabudin (44), Warga Rt18 Desa setempat, yang ditemukan oleh Keluarga dan beberapa Warga sekitar pukul 18:40 (Wita).

Saat ditemukan, korban mengalami luka sobek di kepala bagaian kanan, gepeng di rahang sebelah kanan, kemudian retak pada tulang rahang atas kanan serta kulit melepuh di tulang kering atas mata kaki.

Kronologis kejadian, sebelumnya sekitar pukul 07:00, Syahabudin mengatar istrinya ke So Dafa Desa setempat, kemudian korban memberitahukan pada Istri menuju lokasi So Ria untuk membersihkan lahan.

Pihak keluarga yang merasa khawatir dengan kepergian korban yang tidak seperti biasanya itu, sekitar pukul 18:30 Musliyadi (Anak kandung korban) langsung menuju lokasi dan menemukan motor korban beserta kuncinya yang disimpan disekitar lahan tempat korban bekerja. Selanjutnya Musliyadi langsung menelpon pihak keluarga untuk segera menuju lokasi dan mencari keberadaan korban.

Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, dengan posisi tertimpa pohon, yang dipotong menggunakan mesin senso.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, bahwa kematian korban disebabkan karena korban tertimpa pohon saat menebang. Karna sebelumnya korban diketahui sedang melakukan aktivitas memotong kayu sendiri.

Kapolser Bima Melalui Kasubbag Humas Iptu Hanafi membenarkan adanya kejadian tersebut, bahkan pihaknya juga menghimbau agar Keluarga korban tidak terpancing dengan isu-isu provokatif  yang berkaitan dengan meninggalnya almarhum.

Hingga berita ini diturunkan, korban langsung dibawa ke rumah duka, untuk disemayamkan.(K001hum)

No comments

Powered by Blogger.