Wartawan dan LSM diajak ikut Pada Forum Lalu Lintas

Foto:Agus Pujianto,S.PD Kasat Lantas Polres Bima.
Bima,Kabaroposisi--Wartawan dan LSM diajak ikut pada forum lalu lintas. Demikian ungkap Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Bima IPTU Agus Pujianto,S.Pd, pada jum'at,24 agustus 2019 diruang kerjanya.

Kata dia, jajarannya memiliki inovasi untuk terus mendorong kesadaran pengendara terhadap peraturan berlalu lintas. Salah satunya dengan membentuk Forum Lalu Lintas." katanya.

Lanjutnya,dalam waktu tak lama lagi pihaknya akan membentuk Forum Lalu Lintas. Selain dari instansi terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Jasaraharja, pihaknya juga akan mengajak awak media (wartawan) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk bergerak bersama mendorong kesadaran berlalu lintas.

Dijelaskannya, forum tersebut juga menjadi ihtiar dan wadah bersama untuk mengomunikasikan berkaitan permasalahan menyangkut lalu lintas. Misalnya input berkaitan masalah lampu jalan, masalah infrastruktur jalan.

“Ada masukan masukan untuk pembangunan dalam forum itu nanti. Itu juga konek dengan kepala daerah (bupati). Saya pernah kembangkan Forum Lalu Lintas di KLU. Suatu daerah, kalau daerahnya maju, lalu lintas berkembang,” katanya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.