Cabup Asal Madapangga Intens Bangun Komunikasi Dengan Figur Cawabup

Bima,Kabaroposisi--Usai mendaftar di beberapa partai pada waktu lalu, dirinya sekarang intens bangun komunikasi dengan siapa yang akan mendampinginya ketika dipercayakan partai yang dia daftarkan tersebut, ujarnya melalui Whatshappnya pada media ini, Kamis (12/12/2019). 

Bakal calon bupati Bima, Nimran Abdurahman mengaku intens membangun komunikasi dengan figur yang akan mendampinginya di pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Bima 2020 mendatang.

Kata dia, untuk calon wakil sudah ada gambaran. Tapi, belum bisa saya ungkapkan sekarang. Nanti akan diketahui juga," ujar Bakal Calon Bupati Bima asli Madapangga ini. 

Masih kata dia, saat ini dirinya intens membangun komunikasi dengan figur yang akan mendampinginya itu di pilkada 2020. Dia pun memberi gambaran, jika pasangannya nanti memiliki visi misi yang sama untuk membawa dan membangun kabupaten Bima maju serta mengabdi kepada masyarakat.

Nimran mengakui siap maju di pilkada kabupaten bima 2020 sebagai calon bupati melalui jalur partai politik. Selain Partai gerindra, dirinya juga mendaftar di sejumlah partai politik yakni partai PPP, PAN, PDIP.

Saat ini dirinya tengah membangun komunikasi dengan tokoh Bima Timur H. Muhammad Rum mantan sekda Kota Bima dan Politisi PKS yang juga anak sultan Bima yaitu Hj. Vera Amalia," ungkap Nimran. 

Selain itu pendaftaran dirinya selaku calon Bupati di beberapa partai politik itu komitmen dan keseriusan saya maju di pilkada kabupaten Bima 2020 sebagai calon Bupati untuk kabupaten Bima maju," katanya. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.