Organisasi Mantika Kel Bali, Berbagi Di Tengah Pandemi Covid - 19

Dompu,KABAROPOSISI.Com--Organisasi Rakyat Anti Narkotika (MANTIKA) Kelurahan Bali, Kecamata Dompu, Provinsi NTB, ditengah pandemi Covid-19 melakukan aksi kemanusiaan peduli sesama, membagikan paket bingkisan ta'jil perempat lampu merah Koramil 1614-01/Dompu bagi pengunan jalan baik roda dua maupu roda empat yang lewat.

Gunawan alias Gun selaku Penanggung jawab kegiatan saat di konfermasi menyukapkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian  peluhan pemuda yang tergabung di organisasi, kepada sesama dalam situasi Pendemi Covid- 19, serta dalam suasana bulan suci Ramadan. 30/4/2020

"Walau saat suasana ditengah Pandemi Covid - 19, bahkan kabupaten Dompu sudah ditetepka zona merah manu kami tidak tinggal diam untuk respek turun, saling membantu, untuk melakukan pembagian ta'jil, kegiatan ini semata - mata swadaya seluruh anggota kami ini sebagai upaya dan kemampuan yang bisa lakukan.
Selain itu, Gunawan menyucapkan ucapan terimah kasih atas pratisipasinya kepada anggota organisasi  MANTIKA Kelurahan Bali khususnya tidak hanya membangikan ta'jil, namun juga memberikan imbau kepada warga masyarakat.

Harapan kami dari organisasi MANTIKA Kelurah Bali di tengah pandemi Covid-19 yang melanda daerah Dompu khususnya bangsa kita saat ini, agar seluruh lapisan masyarakat Dompu ngerti dan sadar secara mandiri dengan untuk dapat menjalankan segala imbau pemerintah karena itu semua demi keamanan diri kita, keluarga, dan orang lain. Ungkap Gunawan.(K002)

No comments

Powered by Blogger.