Bos Bawang, Pastikan Syafa'ad Menang Mutlak di Sila Timur

foto: Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur,M.Pd., Bertemu dalam ruangan dengan BOS Bawang Abdurrahman alias Lereng Timur.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Walaupun Kancah Pilkada masih enam bulan lagi, Bos Bawang Abdurrahman alias lereng timur menyampaikan bahwa Bakal Calon Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi dikenal dengan Syafa'ad dengan Jargon Perubahan ini insyaallah akan menang di Bolo Timur Kecamatan Bolo, meliputi desa Sanolo, Sondosia, Darrusallam, serta Desa Bontokape," katanya Jumat 26 Juni 2020.

"Hal ini bukan tak mendasar, Pasalnya arus dukungan masyarakat di 4 Desa tersebut semakin kuat dan kencang setiap hari. Disisi lain, di Wilayah kecamatan Bolo sendiri simpatisan dan tim pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady terpecah tiga yakni Bolo Timur, Bolo Barat dan Bolo selatan dari 14 Desa," Papar Lereng Timur selaku Bos Bawang.

Insyaallah dari Bolo Timur dari 4 Desa tersebut, Syafa'ad akan menang diatas rata rata. Selaku pendukung dan simpatisan kami akan maksimal membuktikan target kami," Janji Donatur Syafa'ad sesaat setelah bertemu Aji Syafru di Panda, kecamatan Palibelo sore hari.

Ditempat terpisah Syahbuddin abubakar atau biasa dipanggil pak Bedo yang merupakan ketua Tim Bolo Timur pada media ini juga membenarkan pernyataan Bos Bawang Lereng Timur diatas. Dimana sejak Syafa'ad dapat rekomendasi Partai PAN arus dukungan semakin kuat," tandasnya. 

"Syafru-Ady adalah pasangan yang ditunggu tunggu dari Bolo Timur sejak 2015 lalu. Kenyataan di lapangan kedua figur ini memiliki massa fanatik masing masing dan kompak untuk memenangkan mereka pada pilkada 9 Desember mendatang," akur Ketua Tim Bolo Timur. 

Kami merasa yakin juga tatkala Bos Bawang mendukung dari seluruh kekuatan baik tenaga dan materi, hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi Tim agar syafa'ad dapat menang di Bolo Timur," jelas Pak Bedo.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.