Camat : Tetap Himbau Hidup Sehat Sambut New Normal Melalui Hidup Sehat

foto: Camat Madapangga M.Saleh MA.p.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Camat Madapangga Mohamad Saleh MAp., tetap menghimbau agar masyarakat tetap hidup sehat sambut new normal. Walau di beberapa desa warganya telah di Rapid Test awal dari desa Monggo satu orang dan diikuti baru beberapa hari lalu, Penyelenggara Pemilu lima orang dari 2 Rade, 1 Tonda, 1 madawau, Ndano 1 juga di Isolasi Di RSUD Sondosia saat ini. 

"Walau Daerah Kabupaten Bima 24 dinyatakan Kena Virus tapi telah sembuh tinggal 3 orang. Kita tetap waspada," pintanya.

Hal ini disampaikan Camat pada Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan II Tingkat Puskesmas Madapangga Tahun 2020., Camat Madapangga Mohamad Saleh MAp., Kapolsek IPTU Rusdin, Kepala PKM Eva Zuniarti S.KM, Sekcam Dra Arabia, KUPT, dan Para Kades, Senin 29 Juni 2020.

Selain Itu, Camat M.Saleh MAp, membahas terkait Kampung Sehat agar para Kades, Kuptd dan Tim Penggerak PKK persiapkan diri lebih awal dalam Lomba Kampung Sehat, yang dilounching Polda di Desa Dore dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74. Dimana Desa Ncandi dan Campa mewakili Madapangga," tandas Camat.

Hal lain ditegaskan M.Saleh, terkait Pokja Posyandu harus kembali dihidupkan, walau hal ini udah lama dibahas. Tapi faktanya terlihat "Mati Suri" yakni dibilang hidup ngga mati Juga ngga. 

Dirinya berharap agar Pokja dan Posyandu Dari Tingkat Desa hingga kecamatan diaktifkan kembali," harapnya.

Ditambahkannya, melalui Maklumat Kapolri telah dicabut, jaga kesehatan tetap demi menjaga Protokoler kesehatan, pola hidup sehat tetap dilaksanakan sesuai maklumat kapolri," tambahnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.