Desa Tolowata Jemput Perubahan, Askar: Tak Mau Disebut Abu Abu, Syafaad Insyaallah Menang

foto: Pembentukan Tim Pemenangan Bakal Cabup dan Cawabup Syafa'ad Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi, BIMA-NTB, dihadiri oleh Aditya Ardin (Anak dari Ady Mahyudi calon wakil Bupati Bima).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Arus dukungan bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur,MPd., dan Ady Mahyudi kian kuat. Bahkan pembentukan tim dimana mana di 191 Desa Sekabupaten Bima dilaksanakan para simpatisan dan pendukung Syafa'ad yang punya Jargon perubahan. 

"Seperti Konsolidasi Pembentukan Tim Desa dari Pasangan Syafa'ad selain meriah dan berjalan Lancar dan Sangat Sederhana, pada Sabtu (20/06/2020) malam hari, Masyarakat Desa Tolowata, kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, NTB, sangat Antusias dalam menentukan Pilihan Politiknya ke arah Perubahan," ungkap Mawardi,SH,MH yang merupakan pengagas kegiatan. 

Mawardi, SH, MH menyatakan bahwa Keinginan masyarakat untuk menyelenggarakan Konsolidasi adalah berkat kerjasama serta Kemauan terbesar dari Sikap Politik Masyarakat Desa Tolowata agar tidak di Pandang Abu-Abu," katanya. 

Sehingga, Terpilih salah Satu Tokoh Politik Desa Tolowata sebagai Ketua Tim Desa yaitu  Askar dari Dusun Tengge II (Tera). Alhamdulilah Pembentukan Tim Desa dari Pasangan Syafa'ad di Hadiri Langsung oleh Aditya Ardin (Putra Bapak Ady Mahyudi).

Sementara itu Askar mengungkapkan kami seluruh simpatisan dan para pendukung dan Tim Bakal Calon Syafru-Ady akan maksimal dan berusaha untuk memenangkan Syafa'ad di desanya. 

"Selain itu, dia sampaikan sangat bangga dipilih oleh warga untuk menjadi ketua Syafa'ad yang diyakini mampu membawa perubahan buat Bima kedepan," paparnya. 

Dia tegaskan dan yakin Syafaad akan mampu menang di Desa Tolowata," optimis Askar.(Adv.KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.