Melalui Patroli Blue Light, 6 SPM Tak Bersurat Diamankan

foto: Situasi Patroli Blue Light Polres Dompu.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Polres Dompu laksanakan Patroli Blue Light, tepatnya Patroli Malam malam Minggu dalam rangka Kamtibmas. Giat dipimpin oleh Waka Polres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurnawan SH dan dibawah kendali Padal AKP I Komang Astrawan dan IPTU Rodolfo, Sabtu 13 Juni 2020 sekira Pukul 21.00-23.00 Wita.

Berdasarkan informasi dari Paur Subag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah kegiatan patroli diawali dengan AAP yang dpimpin Waka Polres Dompu. Lalu Giat dilanjutkan oleh opsnal Sat Reskrim dan Sat IK sesuai perintah Waka Polres dan Rengiat Kasat Fung yang di posisikan pada lokasi dan Pos pos tertentu sampai selesai.                                        

"Lebih lanjut Hujaifah menjelaskan adapun lokasi yakni Taman Kota dan sekitarnya. dan dilanjutkan patroli dengan Jalur/rute Kota, Kelurahan Simpasai, Monta dan Terminal Ginte," Jelas Paur Humas.

Sambung Hujaifah, Giat Patroli tersebut diatas dilaksanakan oleh Gabungan Personil Polres Dompu berjumlah 68 orang. Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan Kegiatan Patroli Malam guna antisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas di Wilkum Res Dompu," tandas Paur Humas Polres Dompu.                          
                                    
Ditambahkannya, saat giat patroli adalah 6 unit R2 tanpa Identitas yang mengunakan Kenalpot Resing.Giat berjalan aman dan lancar, situasi aman dan terkendali. Patroli serupa juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran yang dipimpin oleh Kapolsek masing-masing.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.