Pembina Kamil Mataram Adalah Sang Inspirasi Pemuda Lambu

foto: Muis Pembina Kamil Mataram.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Hidup adalah sebuah perjalanan sejarah, dimana kita hidup harus melewati suatu terowongan waktu yang gelap untuk menempuh suatu ujung cahaya. Kadang tidak semua orang bisa lolos dari jebakan terowongan waktu tersebut utk mencapai ujung cahaya, akan tetapi hanya orang-orang yang memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk melampauinya dan jika tidak maka siap-siaplah akan tereliminasi oleh waktu. 

Ketua Kamil Mataram Ilham terus meratapi Kata-kata bijak itu yang sering dilontarkan oleh Pembina KAMIL MATARAM, Abdul Muis. Terhadap mahasiswa Lambu Mataram untuk memupuk semangat Kader-kadernya agar lebih baik dan selalu taat terhadap manajemen waktu. 

Salah satu hal yang membuat Mahasiswa Lambu Mataram begitu salut terhadap beliau. Beliau mampu memancarkan aura kewibawaan dan karismanya terhadap mahasiswa Lambu Mataram, sehingga tersentuhlah jiwa-jiwa yang mati untuk tetap bangkit.

Kami tidak bangga terhadap apa yang menjadi kemewahannya akan tetapi kami bangga beliau mampu memutuskan dirinya untuk menjadi dirinya sendiri.

Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL MATARAM), mempunyai AD/ART yang meliputi bahwa Kamil Mataram berasaskan kekeluargaan dan gotong royong, dengan di sertai beberapa program yang di rancang. Terlepas dari loyalitas, solidaritas anggota Kamil Mataram dalam menjalankan misinya tentu membutuhkan suatu anggaran sebagai penopang  kualitas dlm merancang kegiatan, ungkapnya.

Lanjut pernyataan Ilham Ketua Kamil Mataram, untuk Masalah anggaran dalam merancang kegiatan, Pembina Kamil Mataram/ Staf khusus wakil ketua DPRD provinsi NTB Abdul Muis, selalu membantu meluncurkan anggran demi kesuksesan kegiatan Kamil Mataram secara kuantitas dan kualitas.

Keluarga kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram, sangat bersyukur mempunyai pembina Kamil Mataram yang begitu loyalitasnya terhadap kadernya sehingga tercerahkan suatu hakikat hidup dalam arti sebuah kekeluargaan, tuturnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.