Ratusan Baret Merah Asal Sape Jemput Bang Ady Bawa Rekomendasi PAN, Joni : Optimis Madapangga Menang

Bima,KABAROPOSISI.Com--Masih ingat dengan Proses penjemputan dan Konvoi dari Madapangga hingga Panda, yakni menjemput Bakal Calon Wakil Bupati Bima dari Syafa'ad Ady Mahyudi datang dengan Rekomendasi Partai PAN. Ratusan simpatisan dari Kecamatan Sape yang mengatasnamakan Tim baret merah datang mengawal konfoi keliling pasangan Bakal Calon Wakil Bupati dan Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin H. M. Nur M.Pd dengan Adi Mahyudi SE (Syafa'ad) di Madapangga, Kamis (25/6).

Pantauan Kabaroposisi Online, konfoi keliling SYafa'ad yang diiringi lautan manusia ini dilakukan untuk menginformasikan masyarakat Madapangga atas restu yang dikeluarkan DPP PAN untuk pasangan SYafa'ad.

Ketua Tim Baret Merah Yudi, mengatakan semangat dan bahagia kami pasca mendapat informasi bahwa Rekomendasi dari Partai PAN untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dari Syafa'ad akan dibawa oleh Aba Ady Mahyudi dan ada penjemputan di Madapangga.

Semangat dan motivasi dari Tim Baret merah Sape mendengar itu, hingga kami sepakat untuk datang menjemput karena kami bahagia dan bangga Syafa'ad dapat Partai. Selain itu isu yang berkembang bahwa mereka akan bubar dan ngga dapat partai hanya Hoaxs saja ternyata," ungkap Kanda Yudi selaku ketua Tim Baret Merah.

Insyaallah, Kami Tim Baret Merah akan maksimal berjuang memenangkan pasangan Syafa'ad di Kecamatan Sape," jelas Yudi Kamis  25 Juni 2020.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan Syafa'ad Madapangga, Joni Syahrudin SH menjelaskan, konfoi keliling ini dilakukan sekaligus menginformasikan ke pada seluruh masyarakat Madapangga atas restu DPP PAN untuk Syafa'ad.

“Alhamdulillah PAN resmi mengusung Pak Adi Mahyudi sebagai calon Wakil Bupati Bima dan berpasangan dengan Bapak Drs. H. Syafrudin H. M. Nur M.Pd sebagai calon Bupati. Selama ini banyak opini yang berkembang terkait tidak adanya partai yang mendukung Syafa'ad. Maka ini akan mematahkan semua opini sesat yang santer dimainkan oleh mereka yang panik terhadap pasangan Syafa'ad,” ujar mantan wartawan senior ini, Kamis (25/6). 

Selain itu, Pria yang terkenal vokal ini menambahkan, setelah partai PAN resmi mengusung pasangan Syafa'ad, maka besar kemungkinan beberapa partai lain akan ikut mengeluarkan rekomendasi mengusung pasangan ini.

“Kita masih menunggu masih ada beberapa partai lagi yang akan mengusung pasangan Syafa'ad ini. Insya Allah secepatnya kami akan informasikan ke publik,” terangnya.

Ia pun menegaskan, Kecamatan Madapangga akan menjadi kampungnya Syafa'ad. Hal ini ia nilai dari respon masyarakat Madapangga. 

“Semoga Kabupaten Bima dipimpin oleh kedua figur yang lebih berkompeten seperti pasangan Syafa'ad ini. Dan kami yakin Madapangga 80 persen orang Syafa'ad,” tutupnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.