Aji Syam 100 Porsen Dukung SYAFA'AD, IDP Berkunjung Adalah Tamu Wajib Dihormati

foto: H.Syamsuddin SH, S.Sos.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--H Syamsuddin SH, S.Sos., nyatakan diri dukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady (SYAFA'AD) kalau ada nilai 1000 porsen siap dukung mereka, ungkapnya, Jum'at (17/7) pada awak media ini.

Dikatakannya, Adapun kehadiran Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE saat konvoi partai Golkar pada Rabu (15/7) kemarin dan hadir di kediamannya itu sebagai Tamu dan wajib dihormati, bukan mendukung dia selaku Bakal Calon Bupati (Petahana) kedepan," katanya.

Sambungnya, Intinya sebagai masyarakat dan adat ketimuran kita wajib hukumnya menerima tamu dengan baik dan menghormatinya, Apalagi dia adalah Bupati Bima," terangnya.

Lanjut, Ketua DPC Partai Gerindra ini, menjelaskan tak mungkin dirinya menjilad kembali lidahnya yang pernah menyatakan dukung Bakal Calon SYAFA'AD karena pantang bagi politisi seperti dirinya menarik kembali ucapannya," tegas Aji Syamsuddin.

Ditambahkannya, jangan disalah artikan pertemuan kami berdua pada saat konvoi itu. Apalagi bersama 14 PAC Partai Gerindra Fersy dirinya siap mendukung SYAFA'AD. Apa Iya dia akan menghianati mereka," tuturnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.