Fix Syafa'ad Akan Ikut Pada Pilkada 2020, Aji Syafru Siap Raih Kemenangan

foto: Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady(Syafa'ad).
Kabupaten Bima,KABAROPOSISI.Com--Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur,M.Pd., menyampaikan Kepada seluruh Tim, pendukung, simpatisan dan segenap rakyat kabupaten Bima, yang berjuang memenangkan Syafa'ad pada Pilkada kabupaten Bima 2020, di manapun anda berada,ujarnya melalui media ini, Minggu (12/7).

"Kami mengajak untuk terus kobarkan semangat perjuangan, kumandangkan Do'a - do'a perjuangan dan keselamatan, Kibarkan Panji Panji kemenangan di seantero wilayah Bima. Kami pastikan Syafa'ad siap menghadapi tahapan pendaftaran tanggal 4-6 September 2020," terang Aji Syafru.

Dirinya bersama Ady Mahyudi, Pastikan siap untuk meraih kemenangan pada pilkada 2020 ini. Apapun cara akan diraih dalam kemenangan, beda dengan pilkada 2015 lalu," akurnya.

"Dirinya minta kepada para pendukung dan masyarakat kabupaten Bima jaga persaudaraan dan kekompakan. Kita adalah Syafa'ad, Salam perubahan," tuturnya.

Ditambahkannya, adapun terkait partai kita tunggu saja. Hal itu bukan menjadi hambatan bagi kami, dan para pendukung diharapkan tenang, semua itu adalah dinamika dalam politik," tambah Aji Syafru.

" Insyaallah kami Fix akan daftar ke KPUD pada waktunya. Dan Partai pendukung akan ada, dan dalam waktu dekat ini kami akan deklarasi," jelasnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.