Kadis Dikdubpora Resmikan Paud Terpadu Al Fairus Bolo

foto: Kadis Resmikan Paud Terpadu Al Fairus Desa Bolo, Kecematan Madapangga,BIMA-NTB.
Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Dikbudpora meresmikan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Paud Terpadu Al Fairus Bolo, di 
Dusun Matahari RT.03 RW.01 Desa Bolo Kecematan Madapangga,Kabupaten Bima, NTB, Rabu, (22/7). Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala UPT. Dikbudpora Kecamatan Madapangga Syaifuddin S.Pd, Toga, Toma, Tokok Pemuda Desa Bolo beserta Seluruh Orang Tua  Wali Murid.

Kadis Dikdubpora Kabupaten Bima Zunaidin S,Sos MM mengungkapkan bahwa PAUD sangat membantu para anak didik di usia dini. Apalagi lembaga ini aktif dalam mendidik anak anak sebelum masuk Tingkat SD," ungkap Kadis.

Ditambahkan Zunaidin, peran PAUD di lingkup Desa dalam membantu para orang tua agar mendidik anaknya dari usia dini itu sangat besar. Dirinya berharap agar Kepala dan Guru PAUD mampu menjemput Bola, Yakni siswa-siswi direkrut, jangan hanya lembaganya aja yang ada tak ada siswa maupun siswi," harapnya.

Ditambahkannya, Ratusan bahkan ribuan PAUD yang ada di Kabupaten Bima baik itu swasta maupun Negeri agar bahu membahu bersama meningkatkan pendidikan di daerah kita," tambah Kadis Asli kecematan Madapangga ini.

Ketua Lembaga Paud Terpadu Al Fairus 
Etikus Endang, S.Pd., menyampaikan terima kasih kepada kadis, Kabid Paudnipora, Kuptd Kecematan Madapangga dan para wali murid beserta tokoh, toma, toga yang hadir pada peresmian Paud Al Fairus ini.

"Tak lupa dirinya ucapkan memohon ridho Allah SWT dengan memanjatkan puji syukur kehadiratNya atas terlaksananya Pembangunan Paud Terpadu AI Fairus Bolo sesuai rencana, serta sebagai
tanda dimulainya operasional Paud Tahun Ajaran 2020/2021," Kata Etikus Endang langsung dibuka oleh Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.