Wakapolres Bersama BPBD Dompu, Sosialisasi dan Pengalangan Kampung Sehat

foto: Waka Polres Dompu, dan Kepala BPBD.
Kabupaten Dompu,KABAROPOSISI.Com--Polres Dompu melalui Koordinasi Waka Polres Dompu KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan S.H.,  dengan Jufrin M.Si., Kepala BPBD Kabupaten Dompu sekaligus sebagai Sekertaris dan KaPosko Tim Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, melaksanakan kegiatan Penggalangan dan Koordinasi, Pada hari Selasa tanggal 7 Juli 2020 pukul  09.30 wita bertempat di Kantor BPBD setempat.

Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengungkapkan telah dilakukan  Penggalangan dan Koordinasi pihak polres diwakili Wakapolres dengan pihak BPBD Pemda Dompu, terkait dengan tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 dan Program yang dicananangkan oleh Kapolda yaitu Kampung sehat," ujar Hujaifah.

Sambungnya, Adapun penyampain Waka Polres tujuan kami berkunjung untuk silaturahmi dan koordinasi terkait dengan tahapan Pemilu Kada Kabupaten Dompu 2020 agar dalam tahapan proses Pemilu kada tetap mematuhi protokol penanganan Covid-19," kata Wakapolres Kompol I Nyoman," tutur Hujaifah.

"Didalam menekan atau memutus rantai penyebaran Covid-19 Kapolda  mempunyai Program yakni Program Kampung Sehat nurut tatanan Baru, dan Pak Waka Polres meminta dukungan agar program tersebut sukses terutama di Wilayah Kabupaten Dompu," harap nya.

Sementara itu, Jufrin, M.Si., Mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres Dompu yang telah datang untuk bersilaturahmi terkait dengan adanya Pemilu Kada tahun 2020 di Kabupaten Dompu Tim Covid-19 siap untuk menerapkan Protokol Covid-19 di tahapan Pemilu Kada tahun 2020.

"Dengan adanya program Kapolda NTB terkait dengan Kampung Sehat tim Covid -19 Kabupaten Dompu siap mensukseskan dan akan mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Dompu dan mempersiapkan sarana dan prasana  yang di perlukan serta akan membuat Posko Kampung Sehat," janji Jufrin.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.