Di Hari HUT RI, Syafru-Ady Gempur Bolo Madapangga, Syafru: Main Sampai Habis di Pilkada 2020

foto: Saat Aji Syafru di Kecematan Bolo.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pasangan SYAFA'AD, Di Hari HUT RI ke-75 Gempur wilayah Bolo dan Madapangga. Sebelumnya Ady Mahyudi Bakal calon Wakil Bupati Bima konsolidasi dengan Tim kecematan Madapangga berlanjut ke kecematan Monta. Drs H Syafruddin H.M Nur., M.Pd, selaku Calon Bupati Bima dari Jargon Perubahan konsolidasi di Wilayah kecematan Bolo, Senin (17/8) sekira pukul 20.00 Wita.

Aji Syafru, menegaskan akan tampil pada pilkada 2020 ini akan berperang dengan segala strategi. Baik itu tenaga dan Materi," ungkapnya.
Selain itu, Kami Syafru-Ady Fix diusung Partai PAN dan Nasdem. Tak lupa dia dipanggil Haji Tua (Abu Tua bahasa Bima,Red) itu adalah doa bukan menjadi beban," tambahnya.

"dirinya tetap komit tatkala dimandatkan rakyat, program tertunda saat dia menjabat 1,6 tahun pasca mengantikan almarhum H Fery Zulkarnaen ST, sejak 2013-2014 lalu," janjinya.

Ditambahkannya, Kami Syafru-Ady siap membawa perubahan bagi masyarakat kabupaten Bima. " insyaallah kami dari Rakyat, oleh Rakyat untuk Rakyat," tambah Aji Syafru.

Deklarasi dalam waktu dekat ini, setelah dirinya akan menandatangani berkas di Jakarta. Sontak teriakan simpatisan Kecematan Bolo berteriak histeris saat itu.(Adv KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.