Kedatangan SYAFA'AD, Simpatisan Bolo Akan Konvoi Dulu Di 14 Desa

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Dalam menyambut kehadiran Syafru-Ady, Simpatisan dan tim pemenangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima di 14 Desa di kecematan Bolo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB akan mengelar konvoi keliling dulu sebelum menyambut kehadiran mereka. Demikian disampaikan Arsyad Djamaludin mantan kepala Desa Timu, pada media ini, Jum'at (7/8) sore.

"Dirinya adalah pejuang dan pendukung dalam Gerbong Laskar Biru SYAFA'AD sebagai Koordinator," jelasnya. 

Kata Arsyad Djamaludin alias Syeh Puji ini, kegiatan konvoi ini telah diberitahukan kepada seluruh tim pemenangan dan pendukung dari 14 Desa. " insyaallah setiap desa pick up dan Roda tiga lebih dari 10," tuturnya. 

Sambungnya, keputusan ini diambil setelah adanya kesepakatan saat rapat di desa Nggembe kecematan Bolo, di Rumahnya Ustat Malik kemarin malam," ungkapnya.

Ditambahkannya, hal ini dilakukan karena saat ini protokoler covid dan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tak akan turun makanya konvoi ini dilakukan. Tak lupa dia sampaikan pemberitahuan kepada pihak keamanan juga telah disampaikan," terangnya.

Tempat terpisah Ustat Malik selaku ketua Tim membenarkan hal itu. Keputusan itu diambil melalui Rapat bersama," akurnya. 

" rasa rindu kepada Syafru-Ady, insyaallah akan ditunjukan masyarakat kecematan Bolo besok," kita akan buktikan tegas ketua Tim Kecematan Bolo.(Adv.KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.