Penjemputan Pasangan Syafa’ad Setelah Nasdem Menentukan pilihan ke Kadernya, Lautan Manusia Padati Jalan Raya

foto: Suasana Penjemputan SK Nasdem Oleh Simpatisan SYAFA'AD Bolo dan Madapangga.
BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Ribuan massa militansi Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020  H. Syafruddin - Ady Mahyudin (Syafa'ad) Kecamatan Bolo dan Madapangga terlihat membludak dan memadati ruas jalan lintas negara wilayah setempat.
Pantauan di lapangan, Sabtu (8/8) Massa   yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat itu, terlihat berdesak desakan menjemput kedatangan pasangan Syafa'ad. Diketahui sebelumnya, pasangan Syafa'ad saat ini telah berhasil mengantongi SK partai Nasdem.
Rute penjemputan dan konvoi keberhasil mendapatkan SK Nasdem ini, membuat jalan raya berubah menjadi lautan manusia. Mereka arak-arakan keliling wilayah Kecamatan Madapangga dan Bolo.

Antusias masyarakat menyambut kedatangan ke dua putra terbaik daerah Bima itu pun tak terbendung. Yel yel perubahan dan teriakan histeris mengiringi perjalanan konvoi yang lumayan macet itu. 
Hal tersebut,  mereka lakukan tiada lain sebagai bentuk rasa syukur dan kebahagiaan mereka atas keputusan dukungan partai Nasdem kepada pasangan Syafa'ad. 

"Agenda ini murni keinginan rakyat, mereka lahir batin untuk Syafa'ad. Karna rakyat sudah lama tak merasakan perubahan," jelas Joni Syafruddin ketua Tim Syafa'ad Madapangga.

Hingga berita dirilis, konvoi di wilayah Madapangga-Bolo masih berlanjut. Bahkan di kecamatan lain seperti Woha, Monta dan lain-lain juga telah menyidiakan pasukan dan armada untuk menjemput kedatangan pasangan Syafa'ad di wilayah masing-masing. (KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.