Kunker Aroma Politik, DPC PDIP Angkat Bicara

foto: Ketua DPC PDIP Nurdin Amin.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Kunjungan Kerja(Kunker) Bupati dan Wakil Bupati Bima saat ini di beberapa desa sangat berbau politik. Pasalnya, Bukan serap aspirasi warga yang dilakukan mereka, akan tetapi yel yel lanjutkan yang dimunculkan baik itu oleh Simpatisan dan para pendukungnya. 

Ketua DPC PDIP Nurdin Amin alias digon menyayangkan hal tersebut diatas. Apalagi saat ini kita dalam keadaan kondisi menghadapi pilkada. Selaku Bupati dan Wakil Bupati Bima bukan saat ini serap aspirasi tapi laksanakan rencana pembangunan diusulkan setiap desa," katanya. 

Kembali Mantan DPRD kabupaten Bima Tiga Periode ini, Menjelaskan sangat miris kunjungan kerja(Kunker) Bupati dan Wakil Bupati yang digadang gadang akan berpasangan lagi pada pilkada mendatang. Terlihat kehadiran mereka juga di beberapa desa, Syarat kepentingan politik," ungkap Nurdin Amin, Kamis,(27/8).

Dirinya minta Panwascam setiap kecamatan, Dan Bawaslu agar memperhatikan hal ini, walau penetapan bakal calon belum ditetapkan oleh KPUD Bima hal ini akan dapat membuat instabilitas, jikalau penegakan aturan tak ditegakan penyelenggara," pintanya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.