Muspika Dan Penyelenggara Pemilu Gelar Apel Tiga Pilar, Menghadapi New Normal

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Telah berlangsung kegiatan Apel gabungan Tiga Pilar yang di ikuti oleh Camat Woha Irfan DJ SH, Danramil 1608-04 Woha Kapten Kav.Sukahar,Kapolsek Woha Iptu Edy Prayitno,Sekcam Woha Amirudin HI S.Sos, Para Kasi dikantor Camat Woha,Ketua Panwas Kecamatan Woha Rusli S.Pd, Ketua PPK M. Haris S.Pd., Pada Senin (10/8) sekira pukul 08.00 Wita, bertempat di halaman depan Kantor Camat Woha.

Kassubag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan Adapun peserta Apel antara lain 1(satu) peleton anggota Koramil 1608-04 Woha, 1(satu) peleton anggota Polsek Woha, 1(satu) peleton anggota Staf Camat, 1(satu) peleton anggota POL PP,  
1(satu) peleton anggota PPK, dan 
1(satu) peleton anggota PPS.

Bertindak sebagai pemimpin Apel tiga Pilar adalah Camat Woha yang didampingi oleh Kapolsek Woha dan Danramil 1608-04 Woha, sebelum menyampaikan amanatnya, pimpinan Apel membacakan deklatasi Kec Woha menuju Zona Hijau oleh pimpinan apel dan diikuti oleh seluruh peserta apel yang isinya Kami segenap masyarakat Kecamatan Woha.

Camat Woha Irfan DJ SH menyampaikan Kami masyarakat Woha Siap berpola hidup bersih dan sehat, Siap membudayakan penggunanaan Masker dan cuci tangan dalam kehidupan sehari-hari serta Siap mewujudkan Woha menuju Zona hijau Covid-19. 

Ditambahkan Camat Woha Selaku Pimpinan apel menyampaikan amanatnya yang intinya
a. Kita semua hari ini hadir dalam rangka sebuah hajatan besar yaitu apel gabungan tiga pilar dalam hajatan Pilkada tahun 2020 , terma kasih kepada jajaran TNI-POLRI dan jajaran selaku aparat keamanan karena Kec.Woha ini adalah pusat ibukota kabupaten tentu harus kita maksimalkan keamanannya supaya beda dengan yang lain.
b. Inti apel gabungan ini adalah untuk menyatukan persepsi dan mensukseskan sebuah agenda besar kita semua yakni pemilu Kada serentak karena kita tidak menginginkan kejadian yang lalu terulang kembali yaitu adanya PSU. 
c. Situasi keamanan secara umum diwilayah Kab.Bima saat ini terkendali dan semoga akan selalu aman ,karena keamanan ini berkat kerjasama kita semua  mengingat di tahun 2017 kebawah adalah woha mendapat zona merah ,namun saat ini woha telah berubah menjadi Zona Aman dan selaku Camat Woha menyampaikan terima kasih kepada Danramil Woha, Kapolsek Woha dan semua elemen masyarakat dan semoga Woha ini akan lebih baik kedepannya.
d. Mengajak seluruh masyarakat  Kec Woha untuk hidup sehat yaitu patuhi protokol kesehatan ,gunakan masker dan cuci tangan dan selalu jaga jarak. 
e. Mari kita berkomitmen bahwa Kec. Woha menjadi Zona Hijau dan aman, dan hal ini merupakan tanggung jawab kita semua di tingkat desa ada Babinsa dan Bhabinkamtibmas silakan koordinasikan bersama Kepala Desa .
f. Apel gabungan tiga pilar ini tidak saja hari ini dan kita tetap melaksanakan secara rutin tiap bulan.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.