Pelecehan Dan Penghinaan Diduga Dilakukan Oknum Sekdes, Camat Akan Panggil?

foto: Syaifudin S.Pd, Kepala Unit Dikdubpora Kecamatan Madapangga.
Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Adanya dugaan penghinaan dan pelecehan dari Oknum sekretaris desa (Sekdes) desa Campa atas salah seorang warga karena di duga adanya hubungan kasmaran hingga berujung dipolisikan, Camat Madapangga Mohammad Saleh S.Sos,MAp, akan memanggil oknum tersebut, ungkapnya, Senin,(31/8) usai upacara tiga pilar.

Dikatakannya, Hal ini dia baru dengar saat ini. Kalaupun ada peristiwa itu, persoalan hukum kami tidak bisa ikut. Akan tetapi kalau pembinaan akan dilakukan," katanya.

Sambung dia, Dalam waktu dekat ini akan kami coba panggil oknum (Sekdes,Red) apa itu benar ada keterlibatannya atau tidak," tegasnya.

Baca Juga: Memalukan, Seorang Oknum Sekdes dilaporkan Diduga Jadi Orang Ketiga Serta Nekat Melakukan Pelecehan dan Penghinaan.

Ditempat yang sama, Kepala Unit Dikdubpora Syaifuddin S.Pd., menjelaskan kalaupun isu didengar karena kasmaran atas pelecehan dan penghinaan yang dilakukan sekdes atas isteri seorang guru, dirinya sangat sayangkan ini terjadi. Pasalnya, ini bukan yang baru karena dulu pernah dilakukan pembinaan atas guru tersebut," akurnya.

Dirinya sangat sayangkan ini terjadi apalagi kalau menyangkut hal kasmaran tersebut. "Dalam waktu dekat ini dirinya akan kembali memanggil oknum guru tersebut, karena dulu telah membuat pernyataan," tambahnya.

Ditambahkannya lagi, apabila nanti kedepan akan ditemukan melanggar etika dan kode sebagai pendidik di tengah masyarakat dia akan sampaikan ke Kadis," tambahnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.