Sinergi Pengembangan Sepeda Listrik Matric-B di NTB

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com-- Pemerintah membincangkan terkait kemajuan Industrian Sepeda Listrik Matric-B, (11/10).

Kepala Bidang ILMATE dan ANEKA Dinas Perindustrian NTB, Hj Ely Suryani mewakili Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB menghadiri undangan pembahasan Kesepakatan Bersama tentang penelitian dan pengembangan teknologi sepeda listrik Mbojo Elektric bicycle (Matric - B) pada hari Senin, 10 Agustus 2020 di Kantor UPTD Balai Layanan Informasi Teknologi dan Edukasi ( Bale Ite), jelasnya.

Lanjutnya, hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti kerjasama antara Dinas Perindustrian Provinsi NTB dengan PT. PLN (Persero)  Unit Induk Wilayah NTB. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh OPD terkait, yaitu  Biro Hukum , Biro Kerjasama, Inspektorat, dan Dinas ESDM Provinsi NTB, terangnya.

Maksud dan tujuan kesepakatan bersama ini adalah mensinergikan program dalam penelitian dan pengembangan teknologi sepeda listrik Mbojo Electric Bicycle (Matric-B) untuk mewujudkan program strategis industrialisasi di NTB dengan ruang lingkup meliputi : penelitian,sosialisasi pelatihan dan pendampingan  Implementasi dan pengembngan teknologi sepeda listrik, Pemanfaatan produk sepeda listrik mbojo electric bicycle (matric-B), ungkapnya.

Hj Ely Suryani, dirinya berharap Semoga sinergi ini menjadi langkah awal bagi tumbuh dan berkembangnya  industrialisasi menuju NTB yang Gemilang, tuturnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.