A Rizal : Ketiga ASN Telah Hadir Klarifikasi Atas Keterlibatan Ikut Dalam Kegiatan Sosialisasi Petahana

foto: Abdul Malik dan A Rizal, Ketua Dan Kordiv Panwascam Bolo.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Ketua Panwascam Kecamatan Bolo Abdul Malik S.Pd, melalui Kordiv Hukum dan Penindakan Pelanggaran Panwascam Bolo A Rizal M.Pd, memaparkan bahwa ketiga ASN yang diduga ikut terlibat tahapan sosialisasi Petahan telah dipanggil dan Mengklarifikasi, Kamis, (16/9).

A Rizal Pada media ini, Ketiganya telah melakukan klarifikasi atas hal tersebut diatas.  Adapun hasilnya, masih kita menunggu hasil dari KASN yang akan memberikan Sanksi. Bukan dari Bawaslu Kabupaten Bima begitu prosedurnya atas ASN," tuturnya. 

Lebih Lanjut A Rizal sampaikan, Pemanggilan ketiga ASN ini atas temuan Panwascam. Selain itu, kajian atas hal itu lagi kita susun seperti apakah akan disampaikan ke Bawaslu Kabupaten dan Menunggu keputusan KASN," tegasnya. 

"Temuan anggotanya dilapangan saat kehadiran Petahana dalam kegiatan sosialisasi bakal calon pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020 di tiga desa yakni Desa Tumpu, Nggembe dan Rada, senin, (14/9) siang hari sekira pukul 13.50-17.30 Wita," pemanggilan Ketiga ASN ini perjelas A Rizal Selaku Kordiv Panwascam Bolo.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.