Baret Merah dan Srikandi SYAFA'AD Sape, Sri Rukmini : Kita Harus Berjuang Untuk Menang

foto: Rukmini Ketua Srikandi dan Yudhi Selaku Ketua Baret Merah Asal Kecamatan Sape.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Nama Gerbong pasca pilkada 2020 kabupaten Bima banyak bermunculan saat ini, tak mengenal pandemi covid-19 ditunjukan oleh simpatisan dan para pendukung Bacabup dan Bacawabup Syafru-Ady atau disingkat SYAFA'AD dengan Jargon peubahan ini. 

Ketua Baret  Merah Kecamatan Sape, Yudhi merasa optimis dan yakin SYAFA'AD dengan Jargon perubahan ini akan mampu menang pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang.

Dikatakannya Yudhi, Analisa dan keyakinan ini bukan tak mendasar. Pasalnya, Sambutan masyarakat kabupaten Bima dan hiruk pikuk saat kedua tokoh ini menyambangi desa ke desa sangat besar," katanya.

Sambungnya, Bayangkan saja semangat dan motivasi simpatisan dan para pendukung guna terdata sebagai Tim dari 191 desa sangat besar. Baik itu Tokoh muda, Hawa, Tokoh agama, Dan lain lainnya," ungkapnya.

Lanjut Yudhi, kita harus siapkan tenaga, amonisi, untuk berjuang dan perang memenangkan pasangan SYAFA'AD di Kabupaten Bima, untuk menjemput perubahan agar Kabupaten Bima bisa lebih baik. tegas Yudhi.

Sementara itu, Ketua Tim Srikandi SYAFA'AD Kecamatan Sape, Sri Rukmini, Mengatakan bahwa sudah pasti kita harus menjemput perubahan melalui Putra Asli Kabupaten Bima, dan itu bukan tanpa dasar yang saya katakan," terangnya.

Rukmini menguraikan, Selama lebih kurang 5 Tahun kemimpinan IDP-Dahlan di Kabupaten Bima, pertanyaannya apa harapan masyarakat di depan pendukung Syafa'ad di acara pembentukan tim pemenangan Selasa, (16/9) di Posko Niu, Desa Panda kecamatan Palibelo.

Kedua, Pembangunan apa yang bisa kita harapkan, banggakan selama kepemimpinan 4 tahun lebih, sekarang memasuki 5 tahunnya?, apalagi kami mendengar bahwa IDP-Dahlan tinggal hitung hari, bahwa mereka bukan lagi Bupati dan Wakil Bupati Bima, karena di ganti dengan Pjs dari Propinsi NTB. kata Rukmini.

Artinya harapan Rakyat Kabupaten Bima terhadap Pemimpin sekarang tinggal hitung hari, sementara Janji-janji politiknya masih banyak yang belum dituntas, kemingkinan akan membuat janji politik lagi, kata Rukmini.

Rukmini menilai, Seorang Putra/Putri Asli Bima/Dana Mbojo baik laki-laki maupun Perempuan, itu sudah pasti 90% berpikir dan berpihak, kepada memajukan Daerahnya lebih khususnya masyarakatnya Kabupaten Bima sendiri, yang bisa melakukan itu adalah Pasangan SYAFA'AD. kata Rukmini.

Terakhir kata Rukmini, mari kita singkirkan orang-orang diluar Daerah kita yang dicintai yakni Kabupaten Bima, terbukti hari ini, kepemimpinan orang diluar Daerah Kabupaten Bima hari ini amburadul, Demo dimana-mana, petani terjerit karena kelangkaan pupuk, harga pupuk selangit, Petani Garam sampai hari ini harga tetap segitu-gitu saja, apa yang kita harapkan terhadap pemimpin semacam itu, Tegas Rukmini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.