Kena Tumor Ganas, Seorang Warga Lambu Butuh Biaya Tuk Berobat

 
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Nasib Ardiyansah (Adisan) Asal Desa Simpasai Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi NTB mengalami/ mengidap penyakit Tumor Ganas yang sedang dirawat di RSUD umum Kota Bima. Kendala biaya tak mampu berobat ke RSU mataram, ungkap salah satu pemuda asal Lambu Al Faisal, pada media ini, Rabu,(23/9/20).

Dikatakannya, Tidak mengurangi rasa hormat. Kami sampaikan kepada teman teman, saudara/i, bapak/ibu dan keluarga atau siapapun yang membaca berita ini untuk membantu mengulurkan tangannya kepada Adinda/keluarga kami atas nama Ardiyansyah (Adisan) Asal Desa Simpasai yang sedang menghadapi penyakit TUMOR GANAS bagian perut," katanya.

"Dan sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Kota Bima. Saat ini Adisan sedang membutuhkan biaya untuk operasi di RS. Mataram," paparnya.

Ditambahkannya, Maka dari itu siapapun yang ingin mengulurkan tangan membantu keluarga atau adik kami ini silahkan langsung saja di no rekening 0619607479 atas nama NURMI (kakak pasien) bank BNI," tambahnya.

"Uluran tangan kalian harapan besar bagi kami. Terimakasih, Wassalam," ungkap Al Faisal.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.