Lama Ngga Kelihatan, Syamsulrizal Muncul di Bandara Bima

foto: Saat Syamsulrizal Hadir di Bandara Bima.
 Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Syamsul Rizal atau Rizalpatikawat dalam akun Fbnya, beberapa bulan ini tak muncul bahkan para awak media hilang komunikasi atas aktivis ini. 
Tiba tiba, Kemarin jum'at (25/9/20) hadir di Bandara Salahudin Bima hadir bersama Tim Cyber Polda NTB IPDA Arif Syafruddin SH, bersama anggotanya.  Demikian disampaikan Gufran S.Pd, yang tiada lain keponaan dari Syamsulrizal yang juga wartawan.

Lebih lanjut Gufran menjelaskan Kasus Syamsulrizal ini resmi dilimpahkan ke Kejari Bima. Dalam waktu dekat akan dipersidangkan atas kasus ITE unggahan atas ketua Dewan DPRD Kabupaten Bima M.Putera Feriyandi beberapa waktu lalu," ungkapnya. 

Sementara itu, Anhar salah satu pemuda desa Bolo menjelaskan Syamsulrizal adalah sosok lelaki sejati yang berpegang teguh dengan prinsip. Pikirannya jernih dan tidak diciderai oleh kepentingan sesaat," jelasnya.

"Dengan lantang ia berbicara apa adanya. Karena dia adalah simbol perlawanan para kaum oposisi. Dia juga  adalah simbol kemerdekaan nurani para kaum tertindas. Dia lebih memilih membusuk dibalik jeruji besi dari pada harus menghianati nuraninya sendiri," akur Aktivis asal Desa Bolo ini.

Ditambahkannya, Mari kita sambut sang pejuang demokrasi ini dengan riang gembira. Meskipun tangan besi para penguasa telah mampu memenjarakannya, namun bukan berarti naluri perlawanan sosok Rizal Patikawat ikut merudup," tambahnya.

"Justru hal ini, telah membangkit spirit perjuangannya untuk kembali melawan," akur Anhar.

Ditegaskan Anhar, Perlu diingat oleh kalian yang hari ini mengatas namakan kekuasaan dan jabatan, meskipun kalian telah berhasil memenjarakan seorang Rizal, tetapi hukum alam tetap akan berlaku. Berada di balik jeruji besi seharusnya diwajibkan untuk mereka para kaum kriminal dan para Koruptor. Bukan pejuang demokrasi seperti seorang Rizal.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.