Merayakan HUT Mataram ke-27, MAKMUR-AHDA dan Istri, Menikmati Kuliner Bersama Masyarakat

 
Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Dalam rangka merayakan HUT Mataram ke-27, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram, menikmati kuliner lokal bersama masyarakat Mataram menggugah selera. Acara ini sebagai bentuk inisiatif  Istri dari pasangan Calon Walikota Mataram, Hj. Erna Makmur Said dan Putri Badruttamam Ahda untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahaan bersama warga setempat, Senin, (31/08).

"Calon Walikota Mataram" H. Lalu Makmur Said, " dalam menyambut HUT Mataram, kami menyediakan makanan khas Mataram berupa: Ayam Pelecingan, Pelecing Urap, Sambel Beberok, Rujak Sasak, Beberok Sambel, Kerupuk Kulit sampai Tumpeng Nasi Kuningpun dihadirkan di tengah-tengah kehangatan kebersamaan. Yang jelas hidangan ini bertujuan untuk menyatukan suatu peradaban keluarga Mataram, tambahnya.

H. L. Makmur Said sangat senang melihat antusias masyarakat yang hadir untuk mencicipi hidangan makanan. 
Terlepas dari itu, acara ini sebagai bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat Mataram, sekaligus memperkokohkan tali silaturahmi untuk mengibarkan panji-panji kekeluargaan, paparnya.

Mataram" H. Lalu Makmur Said," dirinya sangat berharap semoga di HUT Mataram ke-27. kita semua dapat mengikat tali keyakinan kita masing-masing untuk satu prinsip membangun Mataram yang maju, makmur, damai dan bersinergi untuk kemajuan Mataram yang lebih baik lagi, tutup calon walikota Mataram tersebut.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.