Sebelum Menuju KPU Bima, Pasangan Syafaad Harap Ridho Allah SWT

foto: Syafa'ad doa dan zikir di Posko utama Niu Sebelum Ke KPUD Bima.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Munajad tulus ikhlas  mengaharap ridho Sang Khaliq penguasa Bumi pemberi takdir, begitu mengiringi derap langkah ikhtiar Syafa'ad menuju KPU Bima, dalam rangka mendaftar menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020 - 2025.

Tepat pukul 08.40 Wita, Ahad (6/8) di Posko Utama Syafa'ad, munajad dan doa penuh khidmat dipimpin Ustad Syauffulah SPdi.

H Syafrruddin HM M Nur dan Ady Mahyudi bersama istri tercinta, H Usman AK, Ketua dan jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem serta tokoh penting dan loyalis Syafa'ad, bersama secara khusu melantunkan doa berharap restu Tuhan, mengawali langkah perjalanan panjang dalam visi membawa Bima menuju perubahan.

Keharuan dan kekhusuan yang terpancar diwajah Pasangan Syafa'ad, sepertinya menggambarkan keseriusan pada keduanya. Dengan niat dan meleburkan hati, membawa Kabupaten Bima menjadi lebih baik dan lebih maju, kelak jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima.

Selamat Syafa'ad, munajad dan doa ratusan ribu loyalismu, menyertai derap langkah ikhlasmu membangun Dou Labo Dana Mbojo.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.