Singa Parlemen RI Fahri Hamzah Akan Buat Kejutan Pada Pilkada Bima, Aji Syafru: Sampaikan Bahagia Dan Bangga didukung

foto: Fahri Hamzah Ketua Partai Gelora.
Bima,KabaroposisiNTB.Com--Usai Memberikan dukungan buat Pasangan Syafru-Ady pada pilkada Kabupaten Bima. Lelaki asal pulau sumbawa yang duduk di kursi parlemen RI yaitu Fahri Hamzah yang dikenal singa parlemen saat duduk di DPR RI ini, bakal kasih kejutan pada politik Kabupaten Bima mendatang.

Pendiri Partai Gelora ini menyampaikan bakal ikut turun gunung membantu kampayekan Syafaad setelah balon SYAFAAD resmi ditetapkan sebagai calon bakal kontestasi PILKADA Bima 2020-2025.

Dikatakan Fahri Hamzah, Sosok Syafru-Ady sosok yang pantas memimpin Bima. Mereka berdua sosok terbaik yang dimiliki daerah kabupaten Bima. Kedua duanya saling melengkapi satu disebut bapak pembangunan  dan satu lagi politisi handal," katanya. 
Sambungnya, Mereka orang baik dan pantas dipilih masyarakat Bima. " insyaallah dirinya akan turun gunung demi syafa'ad dan menyempatkan diri untuk kampanye akbar nanti," ungkapnya.

H. Syafrudin M.Nur menyampaikan dirinya sangat bahagia jika singa parlemen ikut mengkampanyekan Syafaad untuk PILKADA Bima dan dirinya sangat apresiasi atas suport dan dukungan partai Gelora ini," paparnya.

" syukur alhamdulilah pak fahri Hamzah ikut terlibat bakal membantu kampanyekan SYAFA'AD ini merupakan suatu angin segar bagi kami" ujarnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.