Tahap II Aspirasi Syafrudin Disalurkan Untuk KSB

Kabupaten Sumbawa Barat,KABAROPOSISINTB.Com--Kembali Anggota DPR RI Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST,MM., Serahkan Alsintan di Daerah pemilihan pulau sumbawa, sebelumnya Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, Kota Bima, Kabupaten Sumbawa, Hari ini, Rabu, (30/9/20) di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). 
Turut hadir pada kegiatan tersebut, OPD terkait, Koptan yang ada. Adapun bantuan yang diberikan DPR RI Partai PAN tahap II berupa Cultivator 7 unit, Ricetransplanter 1 unit, Hansprayer 10 unit, Program unit pengolahan pupuk organik Rp 200.000,000- sebanyak 3 paket, Program Bang Pesona Rp 50.000,000,- 2 paket, program pekarangan pangan lestari (P2L) Rp 60.000.000,- 1 paket dan kebun bibit rakyat (KBR) sebanyak 1 paket. 

HMS, pada media ini mengungkapkan Alsintan ini adalah Aspirasi tahap II bagi Koptan Se-Pulau Sumbawa. Adapun para Koptan yang mendapatkan itu yang telah diverifikasi sebelumnya," ungkap anggota DPR RI 3 periode dari PAN, Rabu, (30/9/20) melalui via Whatshapp. 

"Anggota DPR RI 3 periode dari PAN ini juga menambahkan kedepan dirinya akan mengusahakan bagi kelompok tani di kabupaten Sumbawa Barat," tutur HMS. 

Dirinya berharap agar para Koptan yang mendapatkan program ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat untuk peningkatan taraf ekonomi para petani," harap Anggota DPR RI 3 Periode ini. 

Farid ketua Kelompok tani ternak olet lamusung, Desa Air suning kecamatan seteluk kabupaten Sumbawa Barat mengungkapkan kami berterimah kasih atas diakomodirnya para koptan yang ada di KSB dari Aspirasi HMS. 

Sosok HMS DPR RI Partai PAN ini patut dipertahankan, mengingat kontribusinya di Pulau Sumbawa melalui aspirasinya begitu besar. Lebih lebih saat ini dia berada di Komisi IV yang menaungi bidang pertanian," akurnya. 

Kedepan, HMS akan terus berjuang bagi Koptan di KSB pada aspirasi tahun 2021," tandasnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.