Tatkala Dimandatkan, SYAFA'AD Komit Mekarkan Desa Sangia Sape

foto: Syafa'ad Saat Buat Kesepakatan di Desa Sangia kecamatan Sape.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Bakal Calon Bupati Bima Drs H Syafruddin H M Noor, MPd, dan Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi, sepakat akan berjuang untuk pemekaran desa Sangia kecamatan Sape. Kesepakatan ini dibuat oleh Bapaslon SYafa'ad saat hadir di Sangia, Senin, (20/9/20) kemarin. 

Sebelumnya, Di Desa Woro saat hadir pada saat hajatan warga Bacabup Drs H Syafruddin M Noor, MPd memberikan penjelasan bahwa tatkala dimandatkan rakyat kami insyaallah akan berjuang untuk pemekaran desa," saat itu ucap Mantan Bupati Bima ini. 

Kali ini di desa Sangia kecamatan Sape, Senin, (20/9) hal yang sama dilakukan kedua pasangan Syafa'ad bahkan dengan penandatanganin surat kesepakatan di depan masyarakat yang hadir. 

Pada media ini, Aji Syafru mengungkapkan komitmen ini kami akan lakukan sesuai dengan kebutuhan desa dan kemampuan daerah. Hal ini akan menjadi prioritas bagi kami berdua yang merupakan jargon perubahan slogan kami," ungkapnya. 

"Adapun hal ini telah kami pelajari dengan kemampuan APBD daerah. Dan tak serta merta kami buat diatas kertas saja, tunggu saja tatkala kami dimandatkan rakyat," janjinya.

Ditambahkannya, Syafa'ad tetap komitmen dengan apapun kepentingan masyarakat kabupaten Bima, jangka panjang, pendek dan menengah," akurnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.