Usman AK, dan Herman Efendy Optimis Syafa'ad Menang

foto: Drs H Usman AK, dan Herman Efendy.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--H Usman AK, Mantan wakil Bupati di era Almarhum H Fery Zulkarnaen ST, yang tiada lain adalah suaminya H Indah Dhamayanti Putri, SE dan calon wakil Bupati Bima Pada Pilkada 2010 lalu berpasangan dengan H Zainul Arifin merasa optimis dan yakin Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, dan Ady Mahyudi, SE ., merasa optimis dan yakin Syafa'ad dengan Jargon perubahan ini akan mampu menang pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan desember mendatang.

Dikatakannya, Analisa dan keyakinan ininya bukan tak mendasar. Pasalnya, Sambutan masyarakat dan hiruk pikuk masyarakat kabupaten Bima pada kedua tokoh ini sangat besar," katanya.

Sambungnya, Bayangkan saja semangat dan motivasi simpatisan dan para pendukung guna terdata sebagai Tim dari 191 desa sangat besar. Baik itu Tokoh muda, Hawa, Tokoh agama, Dan lain lainnya," jelasnya.

"disisi lain, arus dukungan masyarakat kian hari bertambah setelah dirinya mengecek pendataan awal ini dan pelaporan Tim dari 18 kecamatan," ungkap Mantan Wakil Bupati Bima Asal Desa Woro.

Sementara itu, Ketua Harian Syafa'ad Herman Efendy menjelaskan rasa optimis kemenangan terlihat dari beberapa titik agenda kegiatan yang ada. Selain itu, Arus dukungan masyarakat kian hari semakin bertambah guna menjemput perubahan lewat slogan Syafa'ad," tuturnya.

"insyaallah Syafa'ad akan menang di pilkada 2020 ini, karena antusias masyarakat pada kedua tokoh ini begitu luar biasa," terang Tokoh Madapangga.

Ditambahkannya, Keyakinan kemenangan itu juga bukan tak mendasar. Arus dukungan dari para pengusaha lokal, masyarakat di luar daerah Bima dan dalam daerah sangat kuat, apalagi bergabungnya Bos asal Sape Edy Sabhara, dan para Bos Bawang yang ada di beberapa kecamatan," tambahnya.

"Apalagi jargon perubahan yang digaungkan Syafa'ad ini mengema dimana mana di seluruh desa dan pelosok," akur Herman Efendy.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.