Ady Mahyudi (Cawabup Syafa'ad) Blusukan di Soromandi dikawal 54 Personil Polres Bima

foto: Blusukan Syafa'ad, Cawabup Ady Mahyudi dikawal 54 Personel Polres Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kapolres Bima mengerahkan 54 orang Personil untuk melaksanakan pengamanan jalannya tahapan kampanye.pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bima di Kecamatan  Soromandi oleh Calon Wakil Bupati Bima No. Urut 2 Ady Mahyuddin (Syafa'ad) Pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 yang di mulai pada pukul 09.00 wita, dan pengamanannya  di kendalikan oleh Kapolsek Donggo Ipda Sukardin S. Sos dan Kapolsubsektor  Soromandi Ipda Zulkifli. 

Kegiatan Kampanye yang di laksanakan oleh Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyuddin  beserta jurkam Herman Effendi, koordinator wilayah Kec Soromandi Rafidin, dan Tim pemenangan di lakukan dalam bentuk blusukan, silaturrahim dan tatap muka dengan sasaran simpatisan/ pendukung di Desa Sampungu, Sai, Kananta dan berakhir di Desa Punti. 

Kasubbag Humas Polres Bima Akp Hanafi menghimbau, untuk mencegah munculnya klaster baru  pandemi covid-19 maka di harapkan pada  paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima, timses dan simpatisan yang akan melaksanakan kampanye agar tetap memperhatikan dan mematuhi protokol Kesehatan. 

Kegiatan kampanye berakhir  hingga pukul 16. 45 wita  dan berlangsung  dengan tertib, lancar dan kondusif.(Red)

No comments

Powered by Blogger.