Anisa, Bocah Umur 8 Tahun Kena Penyakit Sindrom Dapat Bantuan Dari Tita Gunawan

foto: Ny.Tita Gunawan saat sambangi Anisa bocah umur 8 Tahun asal desa Tente.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sambangi Anisa bocah Penyakit bawaan sejak lahir yang di derita oleh seorang bocah umur 8 tahun anak pasangan dari Andri dan Nita yang diposting melalui medsos ( FB)pada tanggal 6/10/2020 dengan Akun Tantri  Dwi Purnomo, Ny Tita Gunawan sambangi dan berikan santunan. 

Melalui Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan menurut Dokter penyakit yang di derita oleh Anisa tersebut adalah penyakit Sindrom atau selaput otak tertutup," ungkap Hanafi.

Sambungnya, Atas penderitaan yang di alami bocah Anisa, banyak netizen yang memberikan dukungan moril baik melalui Doa semoga lekas sembuh dan penyakitnya di angkat oleh Allah swt maupun memberi bantuan berupa uang untuk meringankan beban kedua orang tua Anisa," tandas Kasubbag Humas.

Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi memaparkan derita yang di alami oleh Anisa tidak luput dari perhatian dari Ketua Bhayangkari Cabang Bima NY Tita Gunawan sehingga hari Jum'at tanggal 9/10/2020 Pukul 11.30 wita, di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Woha Ny Dewi Edy Prayitno beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Bima mengejuk Anisa di rumahnya Dusun Bante Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 

Lebih lanjut  AKP Hanafi mengatakan bahwa  sebelum meninggalkan rumah penderita Sindrom NY Tita Gunawan menyerahkan bantuan uang yang di terima langsung oleh orang tua penderita (Andri), dan Ny.Tita Gunawan menyampaikan agar orang tua tetap tabah merawat dan membesarkan Anisa dan kita selalu berdoa semoga  penyakit Ananda Anisa  segera di angkat oleh Allah swt. 

Pada kesempatan tersebut Ny Tita Gunawan menyampaikan apa yang kami berikan ini jangan menilai dari berapa besar nilai bantuannya, yang paling utama adalah hubungan silaturrahim antar sesama serta dapat meringankan beban yang di pikul oleh kedua orang tua Anisa," terang Ketua Bhayangkari Cabang Bima tersebut.

Sementara itu, Andri (Bpk Anisa) mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ibu Kapolres Bima (Ketua Bhayangkari Cabang Bima) bersama rombongan yang telah menyempatkan  diri datang menjenguk anak Kami Anisa, dan hanya Allah swt yang akan membalas kebaikan Ibu," terang Andri. 

Ditegaskannya,Sebelumnya Pak Gubernur NTB, beserta salah satu paslon telah datang dan memberikan bantuan," tambahnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.