Canvasing Data Tim Syafa'ad Tonda, Salahudin: Optimis Paslon Nomor Urut 2 Menang

foto: Canvesing Data Team Syafa'ad di Desa Tonda,Kecematan Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Perhelatan pilkada tinggal 40 hari lagi.Perkembangan politik semakin memanas dalam mengukur kekuatan Canvesing Tim Kabupaten Bima paslon nomor urut 2 Syafru-Ady, yang dihadiri team pemenangan Herman Efendy, Nasarudin AB, Srisulastri selaku ketua Tim Srikandi kecematan Madapangga, dan Kordes dan Srikandi Syafa'ad, Badar dan Milineal serta prosa, Desa Tonda, Lokasi di Rt 03 dusun 01, Pada Jum'at, (30/10/20).

Herman Efendy, mewakili team kabupaten yang melakukan Canvasing data. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan hasil rapat di posko kemenangan Niu hari kemarin. Hingga kegiatan ini terlaksana," katanya.

Sambungnya, Kegiatan ini dilakukan agar kemenangan harus berbasis data bukan hanya berbicara saja. Hingga selama seminggu kegiatan ini akan dilaksanakan di 191 desa," jelasnya. 

Tak lupa dirinya menghimbau agar bagi para pendukung paslon nomor urut 2 Syafru-Ady, pasca kampanye tahap II di Kecematan Madapangga kelak agar mengikuti aturan tanpa dilanggar. Pasalnya, Kemarin Paslon kita kena penalti tak bisa mengikuti kampanye selama tiga hari karena melanggar protokoler covid-19," pinta Herman Efendy selaku ketua Harian.

Ketua Kordes Desa Tonda Salahudin dari 1773 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan lima TPS tim pemenangan Syafa'ad berjumlah 250 orang dari tim pemenangan, Srikandi, Prosa, Badar, dan lain-lainnya," ungkapnya.

Hal yang sama juga dibenarkan oleh Tim Pemenangan Srikandi Fitriati Herman bahwa data dari 250 tim pemenangan itu diakui benar adanya. 

Dari 120 srikandi saja akan maksimal dari rumah ke rumah agar berjuang guna menjemput perubahan, demi kemenangan Syafru-Ady pada 9 desember 2020 mendatang.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.