Disperin NTB Bangun Peluang Kerjasama Terhadap OPD Daerah, Wujudkan NTB Gemilang

foto: Rapat OPD Pemprov NTB. 

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Manusia adalah mahluk sosial. Membutuhkan pihak lain untuk terus bekerjasama dalam setiap sektor kehidupan. Begitupun sebuah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemprov NTB. 

Kadis Disperin NTB Nuryanti SE,.MM, mengungkapkan Kerjasama merupakan kunci untuk mencapai tujuan bersama. Kerangka kerjasama bisa dilakukan lintas OPD lingkup Pemprov, antar OPD lingkup Kabupaten/Kota maupun antar daerah. 

Untuk mengkoordinir bentuk kerjasama yang baik dan terarah sesuai dengan sasaran strategis Pemprov NTB, dilakukan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Asisten Gubernur Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Sosial, Baiq Eva Nurcahayaningsih, SE., M.Si.

Rapat Koordinasi kerjasama antar daerah Pemprov NTB ini dihadiri oleh Kepala Bidang ILMATE Disperin NTB, Dra. Hj, Ely Suryani, M.Si dan Kepala UPTD STIP, M. Khairul Ikhwan, MT, Senin, 26 Oktober 2020 bertempat di Ruang Rapat Asisten Gubernur Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat. 

"Koordinasi ini diharapkan dapat memberikan gambaran peluang kerjasama yang dapat dibangun oleh Pemprov NTB dengan daerah lain dalam kerangka pencapaian visi misi Kepala Daerah Provinsi NTB Tahun 2019-2023. Karena kerjasama dengan seluruh pihak adalah salah satu ikhtiar dalam pencapaian tujuan bersama. NTB Gemilang," tutur Kadis Disperin.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.