Hadir di Mbawa, Syafru-Ady Akan Penuhi Permintaan Tatkala Menang

foto: Blusukan dan Pengukuhan Tim di Desa Mbawa kecamatan Donggo, Jum'at, 16 Oktober 2020.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pemuda dan Perwakilan Masyarakat Desa Mbawa kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB berkomitmen Menangkan Syafa'ad, Apabila 5 (Lima) Tuntutan berani ditanda tangani Syafru-Ady. Adapun permintaan mereka disampaikan saat kampanye tatap muka paslon nomor urut 2 Syafa'ad di Bima Barat putaran tahap I tepatnya kecamatan Donggo, yang dimulai di Desa Mbawa, Sabtu, (16/10/20).

Salah satu pemuda yang mewakili pemuda desa Mbawa menyampaikan lima permintaan masyarakat Desa setempat kepada paslon nomor urut 2 yakni Tower/Pemancar Jaringan, Lapangan Umum Desa Mbawa, Pembesaran bahu jalan Lintas sangari Donggo, Pengaspalan lanjutan jalan dari Mbawa menuju Tolonggeru, Pengadaan Air Bersih," ungkapnya depan pertemuan terbatas mengikuti protokoler covid-19.

"Apabila komitmen ini dipenuhi, Insyaallah Syafru-Ady akan menang di Desa Mbawa lebih dari 70 porsen," janjinya mewakili para pemuda dan masyarakat.

Adapun para pemuda lainnya Andang, Herman, Syafrudin, Baharudin, Ardiansyah, Ibrahim, Sahrul, Akbar, Dan kawan kawan ini adalah Pemuda Mbawa yang kemarin menyampaikan melalui Fb menolak kehadiran paslon nomoe urut 2 hadir di Donggo.

Pada kesempatan tersebut, Aji Syafru akan menuntaskan dan dikerjakan apabila dimandatkan rakyat pada 9 Desember, Karena semuanya ada di APBD," tuturnya depan para pemuda dan warga.

"Kami Syafru-Ady komit dan tetap memperhatikan pembangunan daerah sesuai dengan slogan kami yakni perubahan, dari rakyat, oleh Rakyat, untuk rakyat, itu prinsip kami," akur Cabup Syafa'ad.

Sontak yel yel kemenangan dan hidup nomor 2 setelah Paslon menandatangani komitmen akan permintaan warga Desa Mbawa terhadap Syafru-Ady dan ditandatangani diatas materei 6000.dan dilanjutkan dengan pengukuhan tim pemenangan di Desa Mbawa, pelantikan Tim pemenangan setelah Paslon Syafa'ad laksanakan Jumatan di Mesjid di Desa Mbawa.

Hingga berita ini diturunkan blusukan dilanjutkan ke Desa O,o.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.