Kemensos RI Launching Bantuan Sosial Beras Kepada 35.000 KPM PKH Bima

foto: Saat Pjs Bupati Bima Ir M Husni Lauching Beras Bantuan Kemensos RI di GSP Bulog.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Pjs Bupati Bima Ir.Muhammad Husni, M.Si., Launching Bantuan Sosial beras bagi 35.000 KPM PKH Bima. Kegiatan ini dilaksanakan di GSP Bolo desa Bolo kecamatan Madapangga turut dihadiri oleh Kadis Sosial, Kadis Dukcapil, Camat, Kades, Kepala Bulog, Sat Pol Pp, Sabtu, (3/10/20).

Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati Bima agar kita kawal bersama beras Untuk Keluarga penerima manfaat KPM PKH sebanyak 35.000 di Kabupaten Bima ini," ungkap M Husni.

Ditegaskan bantuan ini agar diterima dan jangan dipolitisi oleh kepentingan politik, apalagi dikaitkan dengan salah satu calon Bupati. Mengingat bantuan ini bantuan pusat," tegas Pjs.

Sementara itu,Kepala Bulog Cabang Bima Sawaludin Susanto,SH, Beras KPM PKH ini diperuntukan bagi 35.449 Se-Kabupaten Bima. Untuk bulan Agustus, September, Oktober masing masing 45 Kg persatu KPM PKH dengan total 1.6OO ton.

Bantuan ini dikhususkan saat wabah melanda   dunia, Dimana dasarnya surat kementrian sosial tentang pengamanan sosial diperuntukan masyarakat kabupaten Bima untuk KPM PKH," tutur Kepala Bulog Bima.

Terkait Standar beras Minimum ini telah diperiksa kapasitasnya oleh lembaga khusus dan dipastikan standarnya memenuhi," tegas Sawaludin Susanto.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.